Senin, 12 Maret 2012

Komuter sulam kereta lelet

Kereta Komuter yang saya percaya buat jadi kereta sekolah saya hari ini lelet. percuma saya bangunnya pagi-pagi jam empat subuh. cepet-cepet berangkat dari rumah gagpernah sarapan. yang berangkat biasanya jam 5.25 tadi pagi berangkat jam 5.56 . tiap trayek hampir 20 menitan. yaAllahh....

nyampek st. pasar turi jam 07.17 .belum naek bemo,setengah jam. nyampek kampus jam 7.42.sms temen, ehh katanya gag boleh masuk.udahh alamat bolos lagi dahh... ya emang bener c..wong  kuliah saya itu jam 7. dosennya bu.ida,lagi..jelas gag boleh masuk.emang keterlaluan sih... yaudahlah.. lain kali saya mau beli kereta sendiri aja, dan relnya depan rumah. bisa digulung,n disimpen. dipasang pas lagi butuh aja. enakan beli kereta biar mahal ,tapi tanpa  lampu merah,jadi bisa cepet nyampek kampus.,daripada beli mobil,udah mahal, banyak macet, ada lampu merah lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar