Sabtu, 10 Maret 2012

Mandi Ganda

Hari ini hari Minggu, tanggal 10 Maret 2012. Saya bangun pukul 08.00 pagi. Maklum, tadi malam saya selesai mengerjakan beberapa tugas hingga larut malam. Pukul dua pagi. huffffttt..lelah . Tapi tak apa, itu sebanding dengan sebuah hasil yaitu, selesainya sebagian tugas saya. Yahh..meskipun hanya sebagian, tapi kan lumayan,daripada tidak sama sekali.

Bangun tidur, saya tidak langsung mandi, seperti yang ada di lagu "Bangun tidur, ku terus mandi..". Dalam hati,nanti sajalah,setelah mencuci baju dan sepeda motor. Tanpa menunda waktu lagi,saya langsung mengambil baju-baju kotor saya selama seminggu ini di ranjang pakaian kotor, dan segera mencucinya.  Sambil menunggu cucian yang sedang berputar dalam mesin, saya juga mencuci sepeda Beat kreditan saya yang belum lunas sampai hari ini (masih kurang 1,5 tahun lagi). Akhirnya, pukul 11 pagi kedua pekerjaan itu dapat terselesaikan. Niat untuk mandi kembali teringat, saya pun segera mengambil handuk dan sabun menuju kamar mandi. Namun, di tengah perjalanan menuju kamar mandi.bau masakan ibu dari dapur tiba-tiba tercium hidung saya, dan membuat alarm dalam perut berbunyi untuk mengingatkan saya sarapan.

Sarapan pagi sampai dari pukuil 11 berjalan sampai pukul 12 siang,karena di barengi dengan menonton TV.  Acara sarapan selesai, saya langsung kembali menuju ruang TV lagi, karena dalam hati "sayang sekali acara tadi saya tinggalkan". Niat untuk mandi urung lagi. Acara nonton TV berlanjut.Sampai tanpa saya sadari, saya pun ketiduran di depan ruang TV hingga pukul 5 sore. Ketika bangun tidur saya baru teringat, bahwa tadi pagi saya belum mandi. Dan akhirnya ,pukul 5 sore itulah niat untuk mandi baru terlaksana. dan mandi itu saya namakan mandi ganda. Kenapa?  karena mandi sore itu adalah mandi gabungan, antara mandi pagi dan mandi sore hari. Yahh...biasanya hanya 2 kali sehari saya mandi.(VET)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar