Senin, 19 Maret 2012

SBY Galau

Lamongan -(19/3) Belum selesai membahas isu besar tentang kenaikan BBM yang akan terjadi pada bulan April depan,dan curhat tentang gaji Presiden yang tak naik selama tujuh tahun,bebererapa waktu yang lalu. Pagi ini ,lagi-lagi Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono curhat tentang kegalauannya dikediamannya, Cikeas, Bogor, Jawabarat. 

Presiden Republik Indonesia ,Susilo Bambang Yudhoyono kembali curhat tentang kegalauannya karena nasib pahit yang kembali menimpahnya dan keluarga. Menurut pengakuannya,hampir setiap hari beliau mendapatkan sms ancaman kepada dirinya dan keluarga. Hal itu terjadi karena rencana beliau menaikkan  BBM yang akan segera terjadi  bulan April depan. Rencana tersebut disertai aksi pro dan kontra dari masyarakat Dan beliau sempat mengatakan ditengah curhatnya, untuk mempersilahkan para awak media untuk mengecek langsung sms kepada ibu negara , Ani Yudhoyono.

"Hari-hari saya, cek  ke ibu negara langsung smsnya itu. disamping ada yang mendoakan baik-baik,ada yang bersyukur,ada yang memnberikan semangat! tapi tidak sedikit yang memberikan caci makinya. Bahkan mengancam keselamatan saya dan keluarga. mau dijatuhkan dijalan, dan sebagainya.", ujar SBY (MetroTV).

Selain ancaman tersebut ,Presiden SBY juga mengaku Galau karena beberapa oknum sekarang tengah berusaha untuk mendesaknya agar segera mundur dari jabatan yang telah dijabatnya selama 7 tahun ini. Karena pemerintahannya yang dinilai amburadul,tidak dapat menyelesaikan persoalan didaerah-daerah ,dan tidak pernah mendengarkan aspirasi masyarakat.(VET)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar